Senin, 25 Mei 2009

campur bawor


atis muslim



MAJALAH ARTIS - JAKARTA. Hingga kini, Zaskia Mecca menjadi satu-satunya artis muda berjilbab yang tetap eksis di dunia hiburan. Zaskia pun disebut-sebut sebagai ikon remaja muslim.

"Saya senang dan itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya. Yang jelas, hal ini juga membuat langkah saya harus lebih hati-hati dan harus selalu menjaga perilaku. Karena orang pasti menuntut lebih dari saya, dibanding artis lain," ujar Zaskia yang ditemui di Kampung Artis, Jakarta Timur, belum lama ini.

Tak hanya itu, aktifnya Zaskia di dunia hiburan menjadi sebuah pembuktian. Dia ingin membuktikan bahwa wanita berjilbab tetap bisa eksis tanpa harus menanggalkan jilbabnya.

"Aku mau ngebuktiin, pakai jilbab itu tidak menghentikan aktifitas kita. Semakin hari aku malah semakin merasa baik dalam karir dan kehidupan aku. Aku juga pengen kasih tahu bahwa pakai jilbab pun kita tetap bisa main film dan sinetron, tanpa harus melepasnya. Buktinya sejauh ini job aku mengalir saja dan nggak pernah kehilangan job," imbuhnya.

Sementara itu, mengenai tawaran peran Zaskia tetap selektif dalam memilih peran. Sebab, dia merasa peran yang dimainkannya bisa berpengaruh terhadap masyarakat yang menyaksikan.

"Aku merasa tanggung jawab aku lebih besar. Karena itu, aku harus selektif pilih peran," tandas Zaskia.

1 komentar:

  1. statementnya ngutip dari majalah ?
    klise ....tapi semua memang begitu....
    posting yang lain ...

    BalasHapus